SELAMAT DATANG DI SIUPI_PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR

SIUPI_PULSA

SIUPI_PULSA adalah Distributor Isi Ulang Pulsa Murah, Token PLN dan Voucher Game Online, untuk semua produk dari operator seluler, pln dan game online di Indonesia Seperti : (Telkomsel, Indosat, Excelcomindo Pratama, Hutchison, Smart Telecom, Bakrie Telecom, Mobile-8, Natrindo Telepon Seluler, dll).  Anda hanya membutuhkan 1 chip/nomor (GSM ataupun CDMA) saja untuk melakukan penjualan isi ulang pulsa elektrik seluruh operator.
Disini Anda tidak hanya menjual pulsa saja, Anda bisa jual token PLN dan Voucher Game Online. Anda Punya Usaha Warnet Maupun Warung sekalipun Anda bisa bergabung disini sekarang juga, Segera Manfaatkan Kesempatan ini di Manapun Anda Berada.
SIUPI_PULSA memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi isi ulang pulsa elektrik, maka sekarang dibuka transaksi via Yahoo Messenger, cara canggih baru dalam melakukan transaksi via Instant Messenger.
Anda bisa melakukan penjualan isi ulang pulsa prabayar Anda dengan keuntungan tinggi, dikarenakan produk kami sangat murah (kompetitif) dan dapat melakukan pengisian pulsa, token pln dan voucher game online ke pelanggan dengan sangat cepat serta ke akuratan sistim kami.
Keuntungan Anda Di SIUPI Pulsa :
    1. Pendaftaran Agen GRATIS. Tidak ada biaya administrasi ataupun bea    registrasi untuk mendaftar menjadi agen/reseller kami, semuanya Gratis! Tanpa Biaya
    2. Saldo Deposit Bebas, mulai Rp 50.000,-. Hanya dengan saldo yang minim, Anda sudah dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa. Cukup dengan 50ribu, Anda sudah dapat berjualan pulsa elektrik, Token PLN dan Game Online.
    3. Harga sangat kompetitif, menyesuaikan dengan fluktuasi harga pasar. Dengan harga pulsa elektrik yang murah dan wajar, silahkan menikmati margin/keuntungan yang tinggi bersama kami
    4. Transaksi isi ulang  yang sangat cepat. Pulsa, Token PLN dan Voucher Game Online kami mampu melakukan multi transaksi per detik, tanpa adanya gangguan operator ataupun masalah teknis, pulsa akan segera sampai ke tujuan secepat SMS.
    5. Otomatis. Seluruh transaksi isi ulang pulsa elektrik dilakukan secara otomatis oleh sistem server, tanpa intervensi operator manusia. Transaksi Anda pun menjadi lancar dan tidak perlu menunggu lama input manual. Kelalaian human error pun dapat dihindari.
    6. Sistem refund yang Auto-reverse. Terkadang gangguan operator menimbulkan masalah teknis; kegagalan pengisian pulsa. Tak perlu cemas, saldo deposit Anda akan di-refund (dikembalikan) secara otomatis oleh sistem server.
    7. Bagi Anda Master Atau Dialer, Pengambilan bonus/rebate tidak perlu menunggu sampai akhir Minggu atau akhir Bulan akan mendapatkanya, sistim kami sudah mempunyai fasilitas untuk pengambilan  bonus/rebate kapan saja anda mau.

Link Internet Banking

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar